Tuesday, September 17, 2013
Informasi dari Garrick Wirawan


Lidya Pratiwi
Kehidupan Lidya Pratiwi, artis sinetron yang tersandung kasus pembunuhan Naek Gonggom Hutagalung bagaikan cerita di layar kaca. Cantik, muda, sedang naik daun, penuh konflik, uang, kekerasan, cinta dan pencarian pada Tuhan. Ia menyatakan masuk Islam adalah karena keinginannya sendiri, bukan keinginan orang lain.

 Jadi Mu’allaf Setelah Mimpi Ka’bah
Dibalik kasus yang menimpa Lidya Pratiwi, ternyata menyisakan banyak lagi kisah. Kini, model yang pernah membintangi sinetron dan iklan ini telah mengikrarkan diri menjadi seorang mu’allaf. Apakah ini salah satu ‘strategi’-nya, setelah dirinya tersangkut kasus pembunuhan seorang model?

“Aku sudah satu tahun masuk Islam (2005 -red), tapi baru kali ini orang tahu kalo aku Islam,” akunya.
Lidya menambahkan, ia menjadi mu’allaf bukan gara-gara kasus pembunuhan yang menghimpitnya, tetapi karena kesadarannya sendiri, setelah menyadari kebenaran ajarannya. Bahkan, kini ia menyatakan siap untuk berjuang menegakkan keadilan.

“Aku yakin aku nggak bersalah, makanya aku ingin menyampaikan semuanya di pengadilan,” akunya.
Ia berharap, kasus pembunuhan yang menyeret namanya itu akan tuntas secara hukum. “Aku masih yakin ada keadilan dan Allah akan menolongku,” terangnya.

Ditambahkan Lidya, saat ia masuk Islam, ia mengaku mendapat firasat baik yakni bermimpi Ba’itullah. Dimana kala itu, Lidya belum mengenal agama Islam.

Tatkala ditanyakan tentang arti mimpi tersebut, Lidya baru yakin dan tahu bahwa Ba’itullah adalah rumah Allah bagi umat Islam. “Aku bermimpi Ka’bah sampai tiga kali, makanya saya yakin Islam adalah agama yang benar,” katanya.

Garrick Wirawan

Blog ini bukan untuk berdebat, tapi blog ini adalah dokumentasi bantahan atas fitnah-fitnah salibis terhadap ISLAM yang Di dokumentasi dari berbagai sumber

Labels

Online

Online

Translate

flagcounter

free counters

Blog Archive