Saturday, September 14, 2013
Informasi dari Garrick Wirawan

ProcessioneProcessione Salah satu masalah yang akan dihadapi Papa Francesco adalah imoralitas merajalela ulama dari pinggiran Kristen pergi ke jantung Kuria Romawi.

Pers sekuler berfokus pada fenomena pedofilia, berpura-pura mengabaikan fakta bahwa kejahatan ini berakar pada luka jauh lebih besar dan bercabang sodomi.

Dua imam, Italia Stefano don Ariel Levi dari Gualdo, pada bulan Desember 2011telah menerbitkan karyanya "Dan Iblis datang Trino"(Ed. Bonanno), dan Polandia Dariusz Pastor Oko, profesor di Universitas Kepausan Yohanes Paulus II di Krakow, pada musim panas 2012 diterbitkan "Dengan Paus melawan omoeresia", baru-baru ini mengangkat perdebatan tentang keberadaan Lobi homoseksual sejati yang telah terlibat dalam yang semakin koersif, pengaruh yang kuat dalam Gereja, bahkan pada tingkat tertinggi tanggung jawab Gereja.

Momok apa yang telah didefinisikan omoeresia, omomafia, omosessualizzazione Gereja, yang sekarang dikenaldan masalahnya mulai ditangani oleh berbagai situs Katolik dan ulama seperti psikolog Roberto Marchesini dalam bukunya Homoseksualitas dan Magisterium Gereja (SugarCo Editions, 2013) dimana pasal Fr Oko direproduksi secara penuh dalam lampiran.

Skenario ini memuakkan, fakta plot kuat melibatkan uskup dan imam dalam keraguan kostum, seminar, biara, biara-biara, di mana ia dipraktekkan damai kehidupan seks merawat kebancian.Di lembaga ini, kadang-kadang sejarah, unsur-unsur yang sehat kemungkinan akan hancur.

Dalam situasi ini dramatis degradasi gerejawi datang peningkatan jumlah laporan seminari dan rumah-rumah formasi mana ada tumbuh praktek seksualdalam konflik serius dengan etika Katolik, ditoleransi, jika tidak disukai atau bahkan kadang-kadang diminta oleh atasan.

Sumber

Garrick Wirawan

Blog ini bukan untuk berdebat, tapi blog ini adalah dokumentasi bantahan atas fitnah-fitnah salibis terhadap ISLAM yang Di dokumentasi dari berbagai sumber

Labels

Online

Online

Translate

flagcounter

free counters